BantenSerang

Akibat Rem Blong Truck Pengangkut Pakan Ayam Tabrak Selokan Air

BANTENMORE, SERANG – Sebuah truck fuso pengangkut bahan pakan ayam mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Cikande Rangkasbitung tepatnya di depan pabrik cat Cijampang, Desa Bojot, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Kamis pagi (14/1).

Agus pria yang mengaku sebagai sopir truck tersebut saat dikonfirmasi Bantenmore dilokasi kejadian mengatakan, kecelakaan terjadi karena rem blong dan sebagai sopir langsung membuang stir ke arah selokan dipinggir jalan.

“Saya awalnya kaget ada mobil fuso yang bermuatan beko berhenti di pinggir jalan. Pas saya injek rem ternyata remnya blong lalu terpaksa saya membuang stir ke arah kiri karena takut menabrak motor,” ujar Agus. Kamis (14/1).

Namun, beruntungnya dalam kejadian kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini ditayangkan aparat polisi lalulintas dari Polsek Jawilan telah menanggani kejadian tersebut. (Rudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker