BantenTangerang

Antisipasi Banjir, Warga Talagasari Tangerang Gotong Royong Bersihkan Sampah

BANTENMORE, TANGERANG – Dengan kompak warga Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang melakukan gotong royong membersihkan sampah. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi banjir saat datangnya musim hujan.

“Ini sih merupakan kegiatan rutin warga Talagasari di RT 10 RW 002 pada weekend dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam beraktifitas. Warga juga membersihkan sampah yang ada di selokan juga rumput liar,” kata Ahmad, Tokoh Pemuda Desa Talagasari kepada Bantenmore. Sabtu (30/1).

Ahmad juga mengajak semua warga desa talagasari mau menjaga kebersihan dan kenyamanan desanya.

“Dikarenakan curah hujan yang meningkat di bulan ini diharap agar warga tidak membuang sampah sembarangan ke selokan yang bisa menyumbat aliran air hingga menyebabkan banjir,” pinta dia.

Lanjutnya, kalau lingkungan kita bersih dan asri mudah-mudahan wilayah kita bebas dari banjir. Untuk itu, kata dia mari sama-sama kita menjaga lingkungan kita bebas dari sampah.

“Kampung kita kalau bukan kita yang jaga siapa lagi. Maka itu perlu kesadaran warga bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita,” pungkasnya. (Rojak Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker