BantenTangerang

Banjir Citra Raya Tangerang Hingga Kecelakaan di Jalur Tol Tangerang-Merak

BANTENMORE, TANGERANG – Banjir yang mengenangi kawasan perumahan Citra Raya Kabupaten Tangerang di ruas jalur utama menuju masuk gerbang Citra Raya hingga 60 Cm yang terjadi pada Jumat kemarin (19/2) masih menyisakan tanda tanya.

Pasalnya banjir tahun 2021 ini dirasakan paling parah dari tahun-tahun sebelumnya.

Salahsatu warga yang enggan disebut namanya kepada Bantenmore mengatakan jika banjir tersebut sudah sering terulang, dan terjadi di beberapa titik akses menuju komplek juga masih terdapat genangan hingga 50 Cm.

“Ini soal drainase, kalau drainase nya baik mungkin aliran air hujan bisa cepat mengalir. Namun karena drainasenya buruk yah jadi banjir begini dan instansi terkait juga lambat untuk mengambil tindakan perbaikan drainase,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, mungkin hal ini juga perlu partisipasi dari semua pihak, juga masyarakat agar sadar diri dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan juga pedagang di pinggir jalan serta ruko tidak menutup atau memperkecil saluran drainase.

“Pasalnya banjir ini sangat di berdampak pada semua sektor. Mengingat jalur ini adalah akses jalur utama di jalan raya serang. Maka itu kita sebagai warga berharap agar pihak terkait segera memperbaiki drainase agar banjir ini tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Kecelakaan di Jalur Tol Tangerang Merak

Truck pengangkut bahan bangunan hebel mengalami kecelakaan di jalur tol Tangerang-Merak. Hal ini membuat macet hingga 4 km karena kecelakaan itu terjadi tepat di tengah jalan tol.

Di rasa hal ini perlu persiapan untuk para pengemudi agar mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan. (Resmana Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker