BantenTangerang

Bantuan Sosial Tunai (BST) Menyasar ke 616 KK Warga Desa Dangdeur

BANTENMORE, TANGERANG – Kemensos telah menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) kepada 616 keluarga di Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kab. Tangerang bertempat di aula kantor Desa Dangdeur. Kamis (18/02/2021).

“Hari ini kami perangkat desa tengah menyalurkan BST kepada 616 kepala keluarga,” kata Kepala Desa Dangdeur, H. Agus Sutaryo.

Dikatakannya, pembagian BST juga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tidak menimbulkan kerumunan warga.

Penerima BST juga harus menjaga jarak dan berjalan dengan lancar, aman terkendali,” ujarnya.

Kepada warga masyarakat dangdeur, Agus juga mengimbau agar bantuan tersebut dapat digunakan dan dimafaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Warga agar kiranya bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik. Gunakan untuk keperluan yang penting-penting saja, mengingat kita masih dalam situasi pandemi Covid-19,” tandasnya.

Hadir dalam pembagian BST dari Kemensos Kepala Desa Dangdeur H. Agus Sutaryo, Babinsa, Binamas dan jajarannya. (Apud Mahmud Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker