BantenLebak

BST Tahap 10 Dana APBN 940 KPM Desa Sukamanah Telah Cair

BANTENMORE, LEBAK – Pemerintah Desa (pemdes) Sukamanah mencairkan Dana Bantuan sosial tunai (BST) sebayak 940 KPM yang terdampak covid 19, har ini dicairkan di kantor Desa Sukamanah setiap KPM mendapat bantuan sosial Tunai BST Rp. 300.000.

Pencarian dilakukan oleh petugas dari kantor pos giro Rangkasbitug dibantu oleh Prades dan BPD Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Senin (11/01/21).

Buang Prades Ekbangsos Desa Sukamanah saat di hubungi di kantornya menyampaikan, pencairan dana BST ini dari dana APBN pusat tahap ke 10 di desa Sukamanah ada 940 KPM yang hari ini bisa di cairkan, dana BST dari APBN ini lancar.

“Dalam Pencairan BST kali ini saya selaku ekbanhsos desa menghimbau seluruh masyarakat yang hendak mencairkan harus mematuhi protokol (PROKES) kesehatan, dan tidak diperbolehkan masuk yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Susanti warga kampung Pasirturi Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung membenarkan jika hari ini dirinya mendapat bantuan BST lagi tahap yang ke 10 kalinya sebesar Rp 300.000.

“Tidak ada pemotongan apapun, terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah memberikan dana bantuan sosial tunai (BST) kepada saya. Dan dana ini akan saya gunakan buat kebutuhan sehari-hari,” tutupnya. (Red)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker