Metropolitan

Buka Secara Diam-diam Izin Usaha Diskotek New Monggo Mas Dicabut

BANTENMORE, JAKARTA – Diskotek New Monggo Mas atau yang dikenal New MM yang berada di kawasan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat resmi disegel dan ditutup Satpol PP Provinsi DKI Jakarta bersama Polri dan TNI. Sabtu, 19 Desember 2020, pada jam 11.00 WIB.

Tindakan tegas aparat dilakukan karena MM selama Pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di masa transisi, telah buka secara diam-diam di waktu tengah malam.

Arifin, Kasatpol PP DKI Jakarta menegaskan semua diskotek yang ada di DKI Jakarta dilarang beroperasi selama suasana pandemi Covid-19.

“Hal itu mengacu pada peraturan gubernur nomor 79 dan berdasarkan keputusan kepala dinas pariwisata nomor 259. Bahwa diskotek belum diperbolehkan untuk beraktifitas dan ternyata tempat ini didapati buka, kemudian ditambah lagi ditemukan ada yang positif menggunakan narkoba,” ujar Arifin.

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menggelar tes urine di MM dan hasilnya ada 9 (sembilan) pengunjungnya dinyatakan Positif Narkoba pada Kamis, (17/12/2020) malam.

Kepala BNNP Brigjen Pol. Tagam Sinaga, menegaskan, BNNP DKI terus aktif dalam memberangus peredaran narkoba di Ibu kota.

“Tidak ada namanya kompromi terkait barang haram ini, kami akan usut tuntas sampai ke akar-akarnya,” tegas Tagam Sinaga, Jumat (18/12).

Dari informasi, petugas juga menangkap seorang bandar narkoba berinisial NK alias JU dari tempat kejadian.

Masih ditempat yang sama, Kasatpol PP Arifin juga mengatakan akan menindak tegas Diskotek New MM yang kedapatan buka secara diam-diam,

“Kita tindak dengan penyegelan secara permanen, tempat ini tidak boleh beraktifias. Kemudian izin usaha yang dimiliki tentunya akan lakukan pencabutan untuk izin usaha,” tegasnya.

“Jadi ini merupakan suatu langkah tindakan tegas kepada semua tempat yang masih kedapatan adanya penggunaan narkoba,” tambah Arifin, Sabtu (19/12).

Sebelumnya, beberapa waktu lalu New MM pernah disegel dan kemudian tempat ini berganti managemen. **

Redaksi

Redaksi

BANTENMORE adalah situs berita yang diterbitkan oleh PT Wartalika Jurnalhitz Info Grup (PT WJI Grup) dengan slogan Bukan Sekedar Berita, yang mengutamakan standar jurnalisme berkualitas dan mengedepankan kaidah serta etika jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker