PandeglangPolri

Bunga Jadi Pelampiasan Nafsu Bejad Ayah Tiri Hingga Hamil

BANTENMORE, PANDEGLANG – Sungguh malang nasib bunga (nama samaran-red) yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Bunga menjadi pelampiasan nafsu bejad sang ayah tiri hingga hamil.

Hal ini terjadi di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten korban diketahui tengah mengandung, dimana hal itu dicurigai oleh ayah dan ibu kandung korban yang melihat perut Bunga kian membuncit bagai wanita sedang hamil.

Setelah melihat kecurigaan terhadap korban (Bunga), ayah dan ibu kandung korban memeriksakan korban ke puskesmas dan ternyata benar korban sedang mengandung selama 17 minggu.

Atas laporan Ayah dan Ibu korban ke Polres Pandeglang, Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Mochamad Nandar mengatakan tersangka ditangkap warga setelah ayah dan ibu kandung korban curiga melihat perubahan pada bentuk tubuh korban yang gemuk dan perutnya semakin membesar.

“Tersangka menyetubuhi anak tirinya saat rumahnya dalam keadaan kosong dengan cara tersangka masuk ke kamar dan membekap mulut korban. Tersangka berani menyetubuhi korban karena tertarik dengan kecantikan korban,” kata AKP Mochamad belum lama ini.

Sementara warga yang mengetahui hal tersebut mengamankan pelaku dan diserahkan ke Polsek Pagelaran dan diserahkan ke unit PPA Polres Pandeglang untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya tersangka diancam dengan pasal 76 D Jo Pasal 81 dan/atau Pasal 76 E Jo Pasal 82 Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016, tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang undang No. 01 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara,” tandas AKP Mochamad. (Wahyudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker