BantenCilegon

Bus Jemputan Karyawan Ringsek Menabrak Workshop di Atas Tol Merak Cikuasa

BANTENMORE, CILEGON – Akibat ulah ugal-ugalan mobil angkutan umum (angkot) berplat nomor A 1958 UE Jurusan Merak-Cilegon, bus jemputan karyawan PT. Inti Everspring Indonesia menabrak workshop milik PT. Indomerin Karya Semesta di atas tol Merak Cikuasa arah Serang.

Kejadian itu berlangsung pada Selasa 19 Januari 2021 sekitar pukul 16:50 WIB. Bus jemputan karyawan berplat A 7524 B ini membanting stir ke kiri lantaran menghindari angkutan umum (angkot) yang tiba-tiba langsung berputar arah.

“Bus mengorbankan diri dengan cara membanting stirnya ke kiri lalu menabrak dinding/tembok workshop tersebut,” beber salahsatu karyawan dari workshop PT. Indomerin Karya Semesta yang namanya enggan disebutkan kepada Bantenmore saat dilokasi.

Pria yang menjadi saksi mata kecelakaan itu menjelaskan, tadinya bus sudah menghindari dan memberi jarak pada angkot. Tapi, kata dia tanpa di ketahui angkot itu langsung memotong jalan dan berbelok lalu berputar arah, sehingga dengan spontan supir bus membanting stirnya dan menabrak workshop.

Angkot berplat nomor A 1958 UE Jurusan Merak-Cilegon. (Foto : Reza/Bantenmore) bus jemputan karyawan ringsek menabrak workshop di atas tol merak cikuasa - Bus Jemputan Karyawan Angkot - Bus Jemputan Karyawan Ringsek Menabrak Workshop di Atas Tol Merak Cikuasa
Angkot berplat nomor A 1958 UE Jurusan Merak-Cilegon. (Foto : Reza/Bantenmore)

“Memang sopir angkot sudah punya ciri khas kebiasaan suka ugal-ugalan di jalan. Ini harusnya pihak polantas atau dishub bisa menertibkan angkot-angkot yang suka ugal-ugalan,” pintanya.

Sementara peristiwa tersebut membuat heboh warga sekitar dan karena panik penumpang yang berada di dalam bus langsung berlarian ke luar karena terjadi benturan yang cukup keras hingga bus ringsek akibat menabrak.

Beruntungnya dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa atau luka-luka. Pantauan Bantenmore dilokasi kedua belah pihak masih berunding dan menyelesaikan nya secara kekeluargaan. (Reza Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker