BantenPandeglang

Camat Sukaresmi Galang Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

BANTENMORE, PANDEGLANG – Guna memberi stimulan terhadap penyebaran virus Covid-19. Satgas Covid 19 Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten dipimpin Camat Sukaresmi Drs. Atmaja Suhara melakukan penyemprotan disinfektan. Selasa (12/1/2021).

Hadir dalam giat penyemprotan disinfektan selain Puskesmas Perdana Kecamatan Sukaresmi, Anggota TNI dan Polri juga Relawan Pramuka Peduli Penanggulangan Bencana (URC 0131) Kwarran Sukaresmi.

Jajat Mahrojat Kepala UPT Puskesmas Perdana Kecamatan Sukaresmi kepada Bantenmoredilokasi mengatakan mengingat wabah virus corona sudah menyebar luas bahkan sampai kepelosok desa untuk itu perlu dilakukan penyemprotan disinfektan di setiap wilayah kecamatan sukaresmi.

“Virus Corona bisa kita lawan dengan kekuatan tubuh kita. Maka itu agar tubuh kita sehat rajinlah olahraga, makan makanan yang bervitamin, maka virus corona akan mati dengan sendirinya,” terangnya.

Jajat pun meminta kepada masyarakat sukaresmi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghidari kerumunan).

“Kenapa prokes itu wajib kita lakukan, karena untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diri kita harus senantiasa higienis dan inilah yang perlu dilakukan masyarakat sukaresmi pandeglang,” imbuhnya.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan di kecamatan sukaresmi. (Foto : Oni/Bantenmore) camat sukaresmi galang penyemprotan disinfektan cegah penyebaran covid-19 - Penyemprotan Disinfektan 1 - Camat Sukaresmi Galang Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19
Penyemprotan disinfektan yang dilakukan di kecamatan sukaresmi. (Foto : Oni/Bantenmore)

Sementara Drs. Atma Suhara Camat Sukaresmi membenarkan anjuran yang diucapkan Kepala UPT Puskesmas Perdana Kecamatan Sukaresmi, masyarakat diminta agar sadar akan protokol kesehatan. Sebab, kata Atma virus corona ini gampang sekali menyebar luas terutama terhadap lansia.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan inipun akan terus kita galakkan di kecamatan sukaresmi. Karena kita tidak boleh putus asa berjuang melawan corona,” tandasnya. (Oni Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker