BantenPandeglang

Diduga Depresi, Seorang Pria di Pandeglang Tusuk Dirinya Berkali-kali Hingga Tewas

BANTENMORE, PANDEGLANG – Diduga akibat depresi ditinggal sang istri bekerja di Jakarta, seorang pria di Babakan Kaweni, Desa Perdana, Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang melakukan upaya bunuh diri.

Dari informasi yang dihimpun Bantenmore, Korban bernama Nasrudin Bin Tarmin (38) yang bekerja sebagai petani ini menusuk dirinya sendiri dengan pisau dapur di dalam kamar mandi.

“Kejadiannya pas kita lagi sholat Jumat. Korban ditemukan pertama kali oleh ibunya yang hendak ke kamar mandi, dengan kondisi sudah tengkurap bersimbah darah disamping toilet,” kata saksi yang enggan namanya disebut kepada Bantenmore. Jumat (29/1/2021).

Masih katanya, kemudian ibu korban berteriak minta tolong kepada tetangga dan sebagian jemaah sholat Jumat menolong korban, kemudian langsung dilarikan ke puskesmas perdana dengan menggunakan kendaraan roda dua.

“Saat tiba di puskesmas pukul 12.00 WIB, pasien sudah gelisah dan mengalami penurunan kesadaran ada tiga luka robek di perut sepanjang 10 cm. Jam 13.29 WIB korban sudah tidak bisa tertolong lagi karena sudah kehabisan darah dan akhirnya meninggal saat ini jenazah korban sudah di bawa kerumah duka,” bebernya.

Sementara dari keterangan para pelayat yang datang dikatakan bahwa korban semasa hidupnya merupakan orang yang pendiam dan tertutup, tidak banyak bicara atau bersosialisasi.

“Baru dua minggu sih di tinggal istrinya kerja ke Jakarta,” ucap salahsatu pelayat. (Oni Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker