BantenCilegon

Diduga Sedang Depresi, Warga Merak Tewas Terseret Kereta Api

BANTENMORE, CILEGON – Kecelakaan tragis menimpa Muhamad Anang (43) seorang warga Merak Cilegon. Mantan karyawan security pelabuhan merak itu tewas terseret kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung. Minggu (14/02/2021).

Menurut keterangan Sutim saksi mata yang merupakan ibu kandung korban menerangkan, bahwa awalnya anaknya tersebut sedang duduk ngobrol bersamanya juga dengan tetangga.

“Selang ngobrol itu anak saya langsung beranjak dan menyebrang di perlintasan kereta api. Gak tau kenapa kayaknya anak saya itu tidak melihat ada kereta api sedang melintas,” kata Sutim.

Dijelaskannya, kejadiannya sekitar pukul 07:30 WIB dia (Anang) terseret kereta sepanjang sekitar kurang lebih 10 meter, dan langsung menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

“Saya melihat dengan jelas kejadian itu, namun kerena saya juga sedang sakit gak bisa jalan hanya bisa pasrah dan teriak minta tolong aja ke warga sekitar,” ucapnya.

Sementara salahsatu tetangganya yang enggan di sebutkan namanya saat di lokasi kejadian menambahkan, belum sempat kita menolongnya namun sudah tertabrak kereta.

“Korban itu lagi sakit, terus ditambah lagi banyak masalah jadi pikiran kosong dan kemana-mana sehingga tak sadar bahwa ada kereta yang lewat,” jelasnya.

Sementara pantauan Bantenmoredilokasi, kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Pulomerak juga KSKP Pelabuhan Merak, dan jenazah sudah di evakuasi ke RS terdekat. (Reza Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker