BantenPandeglang

Diterjang Ombak, Seorang Pelajar di Pandeglang Ditemukan Tewas

Saat Berenang di Pantai Kelapa Pendek

BANTENMORE, PANDEGLANG – Seorang pelajar berinisial IJ (16) siswa SMAN 3 Pandeglang yang merupakan warga Kp. Laba RT 02 RW 08, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang Banten mengalami nasib nahas.

IJ ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi saat diketahui menjadi korban tenggelam di pantai Kelapa Pendek, Kp. Laba, Desa Cigondang, Kec. Labuan, Kab. Pandeglang, Banten pada Kamis (31/12/2020).

Jenazah korban IJ (16) diketemukan pertama kali oleh awak media Bantenmore dan dua orang warga saat berbincang-bincang dengan awak media Bantenmore di pesisir pantai Kelapa Pendek.

“Kami bertiga dikejutkan melihat korban tenggelam yang sedang dalam pencarian itu dalam keadaan mengapung, badan kaku dan pucat,” kata salah seorang warga yang enggan namanya disebut.

Lanjutnya, ketika kita evakuasi bertiga. Korban sudah tidak bernyawa lagi, selama 2 jam pencarian korban dan kita ketemukan pada pukul 18:13 WIB.

“Keluarga korban langsung histeris saat mendengar kabar itu. Mereka tidak menyangka bahwa korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi,” bebernya.

Masih katanya, korban juga langsung dievakuasi oleh Polisi Perairan, Polsek Labuan, Tentara dan Masyarakat sekitar ke rumah duka di Kp. Laba, RT 02, RW 08, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pantauan Bantenmore dilokasi setelah jenazah korban sampai di rumah duka, Tari (35) dan Jumli (40) orangtua IJ (16) kembali histeris saat melihat jenazah korban.

123Laman berikutnya
Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker