PandeglangPolitik

DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang Gelar Milad ke-13

BANTENMORE, PANDEGLANG – DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, Banten menggelar acara Milad ke-13 Tahun Gerindra bertempat di Aula Kantor DPC Gerindra Pandeglang. Sabtu (6/2/2021).

“Milad ini dilakukan setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan, namun kali ini pelaksanaannya cukup sederhana saja di karenakan masa pandemi COVID-19 yang harus di patuhi oleh kita semua,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang H. Syahrudin kepada Bantenmore. Sabtu kemarin (6/2).

Masih katanya, kegiatan yang sudah kami lakukan di DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang yaitu bedah rumah di salah satu kecamatan, pembagian sembako ke seratus orang warga dan pembagian santunan yatim piatu sebanyak seratus orang.

Menurutnya kegiatan sosial yang telah dilakukan kegiatan DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang karena adanya dukungan dan kerja sama dengan para anggota Dewan Kabupaten, Propinsi maupun Pusat sehingga kegiatan demi kegiatan bisa dilakukan.

“Saya juga ucapkan terima kasih ke seluruh PAC Gerindra se-Kabupaten Pandeglang yang telah membantu mensukseskan perayaan ulang tahun partai yang sudah sangat besar ini. Dan semoga partai Gerindra ke depan agar lebih kuat dan maju sehingga ketua umum kita bisa menjadi orang nomor satu di negeri ini,” harapnya.

Sementara Anggota DPRD Propinsi Banten H. Kuswandi menyambut baik perayaan Milad Partai Gerindra yang ke-13 ini dengan antusias serta memberikan support terhadap kepemimpinan H. Syahrudin.

“Dibawah kepemimpinan pak Syahrudin saat ini DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang sudah banyak kemajuan. Buat seluruh kader partai dan lembaga yang ada di Gerindra se-Propinsi Banten juga agar ke depan bisa lebih kompak dan maju,” harapnya. (Ilyas Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker