BantenPandeglang

Gelar MusrembangDes, Kepala Desa Kubangkampil Fokus ke Infrastruktur Jalan

BANTENMORE, PANDEGLANG – Muspika Kecamatan Sukaresmi, Parades, Kadus, BPD, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama dan Tokoh Wanita nampak menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrembangDes), di Kantor Desa Kubangkampil, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Selasa kemarin (19/1/2021).

Pada kesempatan itu Kepala Desa Kubangkampil, TB Kusen mengharapkan agar MusrenbangDes Kubangkampil bisa membawa aspirasi masyarakat ketingkat kecamatan, kabupaten, dan dewan.

“Musrembang ini agar bisa memprioritaskan di berbagai sektor dan masalah kesehatan paling krusial juga dalam bidang fisik infrastruktur, lintas kabupaten, lintas desa, mengingat infrastuktur di desa kubangkampil masih jauh dari harapan,” kata TB Kusen kepada Bantenmore.

Ditanya terkait penanganan Covid-19. Pihaknya mengaku sudah berusaha maksimal dengan mensosialisasikan 3M kepada warganya.

“Kita sudah bersinergi dengan pihak kepolisian dan TNI dalam penanganan itu. Alhamdulillah warga disini sudah pada sadar akan protokol kesehatan dan kita disini harus jadi garda terdepan mencotohkan penerapan prokes ke warga,” imbuhnya. (Oni Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker