PolriSerang

Gelar Operasi Yustisi Wajib Masker, Polsek Jawilan Jaring 3 Orang Pelanggar

BANTENMORE, SERANG – Polsek Jawilan, Polres Kabupaten Serang, Polda Banten menggelar operasi yustisi wajib masker bagi para pengendara yang melintas di jalur Jalan Raya Rangkas Cikande tepatnya di depan Kantor Polsek Jawilan. Senin (11/1/2021).

Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi ditemui Bantenmore saat operasi yustisi wajib masker menjelaskan, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Jawilan.

“Ini sesuai instruksi pak Kapolda Banten dan Kapolres Kabupaten Serang yang meminta anggota dibawahnya agar tetap menggalakkan operasi yustisi wajib masker di wilayahnya masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Fajar kepada Bantenmore.

Iptu Fajar menambahkan pada hari ini ada dua sampai tiga orang pengendara yang tidak menggunakan masker dan petugas pun memberikan sanksi membacakan teks pancasila serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Aparat Polsek Jawilan menggelar operasi yustisi wajib masker di jalur Jalan Raya Rangkas Cikande. (Foto : Rudi/Bantenmore) Gelar Operasi Yustisi Wajib Masker, Polsek Jawilan Jaring 3 Orang Pelanggar - Polsek Jawilan 1024x576 - Gelar Operasi Yustisi Wajib Masker, Polsek Jawilan Jaring 3 Orang Pelanggar
Aparat Polsek Jawilan menggelar operasi yustisi wajib masker di jalur Jalan Raya Rangkas Cikande. (Foto : Rudi/Bantenmore)

“Selain itu kami pun memberikan masker pada masyarakat yang melanggar tersebut juga sambil memberikan imbauan untuk selalu menggunakan masker untuk menghindari virus Covid-19 yang saat ini sedang merajalela,” tegas Fajar.

Melalui Bantenmore, Kapolsek yang terlihat masih gagah itu berharap kepada masyarakat jawilan agar selalu mengedepankan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Masyarakat dimohon agar sadar akan prokes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” tandasnya. (Rudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker