HankamPandeglangTNI

Hadiri Santunan Anak Yatim, Letkol Dedi Setiadi Apresiasi PWI Kabupaten Pandeglang

BANTENMORE, PANDEGLANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang menggelar Santunan anak Yatim di Kantor Sekretariat PWI Pandeglang Stadion Badak, Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang Banten, Rabu (10/02).

“Kegiatan ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang puncaknya dilaksanakan di Jakarta,” kata Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman.

Iman menjelaskan kegiatan santunan anak yatim tersebut sebagai bentuk kepedulian wartawan terutama pada masa pandemi Covid-19.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terutama kepada anak-anak yatim. Apalagi, pada saat Covid-19 seperti sekarang ini mereka membutuhkan bantuan dari semua pihak,” kata Iman.

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi insan pers dalam memperhatikan anak yatim dengan menyantuni anak yatim yang merupakan perbuatan mulia, semoga do’a mereka sangat mustaajab di akhirat kelak.

“Tidak usah khawatir dalam soal rezeki, 110 negara didunia ini termasuk negara kita terdampak oleh Virus Corona yang mempengaruhi ke stabilan ekonomi yang dapat pengaruhi sendi kehidupan,” ujarnya.

Irna juga mengatakan untuk tempat gedung PWI yang sangat strategis segera cepat koordinasi dengan dengan staf Diskomsantik Pemda Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Pandeglang yang peduli terhadap anak yatim.

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada insan pers. Menurutnya, kegiatan apa saja yang dilakukan TNI dari Kodim 0601 Pandeglang dirasa tidak akan maksimal atau menjadi sia-sia jika tanpa dibantu para wartawan.

“Melalui pemberitaan baik di media online, cetak maupun elektronik, pekerjaan atau kegiatan yang kami lakukan akan sampai kepada masyarakat. Karena kami sadar kemampuan kami terbatas dalam menyebarluaskan informasi,” tandasnya. (Oni Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker