BantenLebak

Humas PPWI Kunjungi Kantor Media Online Aktualbanten

Dani Hamdani: Pewarta Harus Sering Ikut Seminar Jurnalistik

BANTENMORE, LEBAK – Sebagai organisasi Pers yang hingga saat ini masih aktif dan solid. Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) yang saat ini masih kukuh dipimpin Wilson Lalengke melalui Humas PPWI melakukan kunjungan ke kantor redaksi Aktualbanten.

“Kedatangan kami dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) guna untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik supaya para pewarta bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal,” kata Humas PPWI Dani Hamdani di kantor Aktualbanten di Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Kamis (24/12).

Dani pun mengucapkan terima kasih atas sambutan pemimpin redaksi Aktualbanten yang sudah menyambut kedatangannya.

“Terima kasih Pak Pemred Aktualbanten sudah menyambut kami dengan penuh keterbukaan,” kata Dani.

Ia berharap sebagai pewarta agar bisa bersinergi baik dengan instansi Pemerintahan, TNI dan Polri serta Masyarakat luas. Sehingga, kata Dani, bisa menjalin kerja sama yang baik dan harmonis serta tercipta sinergi untuk kedepanya bisa lebih baik lagi.

Menurut Dani, Redaksi Aktualbanten yang dipimpin Abdul Kabir masih perlu dilakukan pembenahan, jajaran redaksi dan pewartanya harus sering-sering ikut seminar jurnalistik untuk menambah pengetahuan.

“Pelatihan Jurnalistik harus dilakukan untuk melatih jurnalis agar lebih profesional dalam menjalankan tugasnya. Pak Wilson Lalengke mengatakan seorang jurnalis dituntut menyajikan informasi lengkap dari berbagai sudut pandang serta nara sumber agar publik bisa memutuskan sikapnya. Jangan menyajikan berita hanya sepotong karena berdampak pada berbagai macam pola pikir,” pungkasnya. (Rudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker