BantenPandeglang

Jabatan Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukaresmi Bergeser

BANTENMORE, PANDEGLANG – Demi menjaga keberlangsungan Ormas Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten agar terus berkiprah di wilayah Sukaresmi. Pergantian Ketua Cabang pun dihelat pada Minggu (10/1/2021) di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Sukaresmi, Jalan Raya Munjul Km 07 Desa Perdana, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang.

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sukaresmi yang semula dijabat oleh Oni Gusroni kini dijabat Didi Suhardi.

“Saya percayakan jabatan ketua PAC kepada saudara Didi Suhardi karena beliau sudah mumpuni dibidangnya. Dulu ia menjabat sebagai ketua Penasehat,” kata Oni kepada Bantenmore, Minggu (10/1).

Sementara, kata Oni jabatan Ketua Penasehat di jabat oleh Dani Ramdani, mantan camat Cikeusik yang berdomisili di Desa Perdana, Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang.

“Saya menyerahkan jabatan Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sukaresmi kepada saudara Didi Suhardi karena di tarik ke MPC PP Kabupaten Pandeglang sebagai Kabid OK,” urai Oni.

Oni juga berpesan kepada ketua yang baru, agar kepengurusan Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaresmi bisa lebih maju, lebih solid dan lebih kompak dari sebelumnya.

“Juga agar bisa lebih bersinergi dengan TNI-Polri dan Muspika setempat, karena PAC PP Sukaresmi anggotanya terbanyak di MPC Kabupaten Pandeglang, yang sudah memiliki 10 pimpinan rating dan memiliki 7 pimpinan anak ranting, selain itu juga memiliki organisasi sayap, komando inti Mahatidana 2 regu dan Srikandi,” tandas Oni. (Red)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker