BantenTangerang

Jalan Alternatif Kampung Kuya dan Kampung Kebon Tangerang Mirip Kubangan Kerbau

BANTENMORE, TANGERANG – Jalan alternatif yang menghubungkan dua kampung yaitu Kampung Kuya dan Kampung Kebon dikeluhkan warga setempat.

Jalan antara Kampung Kuya dan dan Kampung Kebon Kelapa, Kecamatan Jayanti, Desa Dangder, Kecamatan Jayanti, Kab. Tangerang yang mirip kubangan kerbau saat musim hujan datang itu memantik keluhan warga setempat dan warga yang kerap melintas.

“Jalannya rusak dikarenakan belum ada perbaikan sekitar 200 meter. Jalan ini seharusnya sudah diperbaiki oleh pemerintah setempat namun ini kok dibiarkan saja,” ucap Adi salahsatu pengendara motor yang kerap melintas di jalan tersebut kepada Bantenmore. Jumat (19/2).

Menurutnya, jalan tersebut jika sehabis turun hujan mirip kubangan kerbau dan sawah setelah dibajak dengan traktor.

“Licin juga becek. Kita harus ekstra hati-hati lewat sini kalau menggunakan sepeda motor. Sudah banyak kejadian yang jatuh disini dan kondisi ini sungguh amat memprihatinkan,” ungkap Adi.

Melalui Bantenmore, dirinya memohon kepada pemerintah setempat agar segera menanggapi permasalahan ini dengan serius.

“Yah harapannya sih pemerintah setempat mau mendengar dan memperbaiki jalan ini, karena jalan ini kan jalan alternatif,” pinta dia.

Terpisah, Ketua Ranting Kuya Pemuda Pancasila, Jaenal mengatakan, seharusnya pemerintah setempat perhatikan juga infrastruktur jalan rusak yang ada di wilayah.

“Ini apa masalahnya terkait anggaran jadi infrastruktur jalan rusak terabaikan karena tidak ada anggarannya atau karena hal lain dan ini patut dipertanyakan,” beber Jaenal.

Selain itu, ia juga meminta pemerintah setempat agar segera menangapi dan merespon apa yang saat ini menjadi keluhkan masyarakat setempat.

“Harusnya cepat tanggap yah membenahi infrastruktur jalan rusak. Jangan harus nunggu dan nunggu,” tandasnya. (Apud Mahmud Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker