BantenLebak

Jembatan Kali Ciujung Jalan Nasional Lebak Sudah Dibuka Kembali

BANTENMORE, LEBAK – Jembatan Kali Ciujung di Kampung Salahaur Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak yang ditutup dari tanggal 4 sampai 10 Januari sekarang sudah di buka kembali, akses jalan Nasional sudah berjalan lancar kembali baik arah terminal Mandala maupun ke Jakarta. Senin (11/01/2021).

Arus lalulintas di jalan raya Nasional sudah lancar kembali selama penutupan jembatan kali Ciujung dirasakan oleh pengusaha bubut yang ada di jalan Nasional tempatnya depan jalan raya Nasional sepi konsumen.

Hari ini sudah dibuka kembali akses jalan Nasional. Saya berterimakasih kepada pemerintah atas dibukanya kembali akses jalan Nasional pada hari ini,” kata Mami seorang pengusaha bubut.

“Waktu kemarin selama di tutup jalan ini omset saya turun drastis namun mulai hari ini lumayan sudah mulai ramai lagi,” imbuhnya.

Senada di sampaikan Opi warga Kampung Salahur yang punya kios burung dan pakan beberapa jenis burung di pinggir jalan Nasional merasa sepi apalagi saat pandemi Covid 19.

“Kemarin selama enam hari saya jualan menurun tidak ada pembeli dikarenakan ada penutupan jembatan yang diperbaiki. Namun hari ini sudah dibuka akses jalannya dan sudah mulai ramai lagi pengunjung serta peminat burung dan juga yang beli pakan burung,” tutupnya. (Red)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker