PolriSerang

Kapolsek Ciomas Bubarkan Kerumunan Turnamen Bola Voli di Ciganongnang

BANTENMORE, SERANG – Kapolsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten langsung bergerak cepat mendatangi lokasi turnamen bola voli di Kampung Ciganongnang, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang.

Hal itu lantaran kegiatan turnamen bola voli yang diadakan ditengah pandemi Covid-19 dapat menjadi cluster baru, karena rawan menimbulkan kerumunan.

Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana bersama Kepala SPK Polsek Ciomas Aipda Ucu Kuswara, Bripka Isjuanto, Bripka Surya Dery, Brigpol Sandi D. Anggar, personel Koramil Ciomas Serda Jajim dan Kepala Desa Ujung Tebu Sudrojat langsung memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat untuk segera membubarkan diri.

“Hal ini rawan menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19 karena turnamen bola voli pasti menciptakan kerumunan,” kata AKP Ecep. Minggu (24/1/2021).

Lanjutnya, begitu mendengar ada informasi ini saya dan jajaran bersama anggota Koramil dan Kepala Desa langsung menyisir ke lokasi, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk segera membubarkan diri.

“Saat ini kondisinya masih belum kondusif untuk menciptakan kerumunan dan masyarakat pun bisa di ajak kerja sama ketika kita beri imbauan untuk membubarkan diri,” imbuhnya.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, sehat, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas dan mengurangi mobilitasi. Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” tambahnya. (Yuni Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker