HankamPandeglangPolri

Kapolsek Patia Minta Masyarakat Tetap Perhatikan Prokes Merayakan Malam Tahun Baru

BANTENMORE, PANDEGLANG – Menjelang malam pergantian tahun baru jajaran Polsek Patia menggelar apel pengamanan malam tahun baru yang berlangsung di depan Mapolsek Patia pukul 17.00 Wib pada Kamis (31/12/2020).

Kapolsek Patia, AKP M. Samsuri yang memimpin jalannya apel pengamanan malam tahun baru mengatakan, bahwa yang terpenting dalam apel gelar kesiapan menjelang tahun baru, yakni kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Apel ini dilakukan untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun. Terlebih mengingat masih adanya Pandemi Covid-19 jadi kita dilarang membuat kerumunan agar terhindar dari virus Covid-19,” ucap Kapolsek Patia.

“Begitupun bagi yang tetap ingin merayakan malam tahun baru, ketika merayakan harus tetap mengedepankan protokol kesehatan serta bisa menjaga jarak mengingat masih pandemi Covid-19,” pintanya.

Dalam gelar apel tersebut tampak hadir 12 personil dari Polsek Patia dan 2 personil Koramil Patia. (Wahyudhi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker