BantenCilegon

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pasutri di Jalan S Parman Ciwandan-Anyer

BANTENMORE, CILEGON – Nahas nasib pasutri Ibis Musabihi (48) dan Istrinya Mamah Rohimah (39) warga Karabong, Kelurahan Labuhan, Pandeglang. Keduanya mengalami kecelakaan dan tewas ditempat setelah terlindas dump truck.

Dihimpun Bantenmore dilokasi, jika kecelakaan maut itu terjadi di depan SOP ikan tepat nya di Jalan S. Parman Ciwandan-Anyer Link Klelet Lor Kelurahan Warnasari, Citangkil, Kota Cilegon pada Selasa 26 Januari 2021 kemarin.

Diketahui Ibis mengendarai sepeda motor Yamaha bernopol A 2550 MR bersama istrinya Mamah Rohimah melaju dari arah Anyer menuju Cilegon.

Dari keterangan saksi dilokasi mengatakan jika Ibis mencoba mendahului kendaraan dump truck bernopol A 9228 S yang di kemudikan Wawan, yang kemudian Ibis kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh dan masuk ke kolong dump truck dan terlindas.

“Korban berusaha mendahului mobil itu, dan tau-tau jatuh ke kolong kemudian kelindes,” kata saksi yang enggan namanya disebut kepada Bantenmore dilokasi.

Lanjutnya, kecelakaan terjadi pukul 09:30 WIB dan kedua korban menghembuskan nafas terakhir nya di lokasi. Kedua jenazah korban sudah di evakuasi ke RSUD Cilegon.

“Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Cilegon,” tandasnya. (Reza Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker