BantenPandeglang

Keluhkan Jalan Tak Beraspal, Warga Rancapinang : Jangankan Beton Aspal pun Tidak Ada

BANTENMORE, PANDEGLANG – Warga masyarakat Desa Rancapinang, Erjeruk, Kabupaten Pandeglang, Banten nampak kompak melakukan gotong royong memperbaiki jalan rusak. Selasa (26/1/2021).

Pasalnya jalan yang belum teraspal itu menjadi kendala bagi warga untuk di akses terutama saat musim penghujan dimana jalan becek dan lengket dengan tanah.

Menurut Yanto salahsatu warga setempat mengatakan kepada Bantenmore jika jalan tersebut merupakan jalan yang menjadi tanggungjawab Pemkab Pandeglang.

“Ini jalan kan tanggungjawab Pemkab Pandeglang tapi kenapa masih begini aja. Memang ada pejabat yang pernah meninjau kesini tapi itu cuma pas pilkada kemaren aja,” kata Yanto.

Sebagai warga setempat Yanto juga meminta kepada Pemkab Pandeglang agar memperhatikan infrastruktur jalan tersebut.

“Tolong dong diperhatikan jalan ini, sebab jangankan beton aspal pun tidak ada. Sementara kami sudah berapa kalai mengajukan tapi tetap aja tidak ada tanggapan atau respon sama sekali oleh Pemkab Pandeglang,” beber dia. (Nanang Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker