BantenTangerang

Kepergok Warga dan Terekam CCTV, Aksi Pencuri Sepeda Motor Gagal di Tangerang

BANTENMORE, TANGERANG – Sadar aksinya terekam CCTV dan kepergok seorang warga, dua orang yang diduga hendak mencuri sepeda motor di Gang Masjid Jami Attaqwa, Karang Mulya, Karang Tengah, Kota Tangerang langsung melarikan diri. Minggu (14/02/2021)

Hal ini dibenarkan seorang perempuan bernama April yang memergoki keduanya saat hendak mencuri satu unit sepeda motor yang terparkir di Gang Masjid Jami Attaqwa.

“Daerah sini emang rawan sering banget kejadian hilang motor,” kata April kepada Bantenmore. Rabu (17/2).

April juga menjelaskan kronologi saat dirinya melihat kedua pelaku tersebut pelaku ada dua 2 orang berboncengan sepeda motor. Satu orang beraksi sedangkan satu lagi menunggu di motor di dekat mobil berwarna putih.

“Sempet mondar mandir dulu disini mungkin untuk mengecek kondisi sekitar. Saat sudah aman satu orang mulai menaiki motor yang diparkir di pingir jalan. Saya lihat sedang mencoba mengutak atik lubang kunci motor sambil sesekali mengawasi sekitar,” ungkapnya.

Ilustrasi Curanmor kepergok warga dan terekam cctv, aksi pencuri sepeda motor gagal di tangerang - Ilustrasi Curanmor 1 - Kepergok Warga dan Terekam CCTV, Aksi Pencuri Sepeda Motor Gagal di Tangerang
Pelaku saat terekam CCTV.

Belum juga berhasil melakukan aksinya itu. Pelaku keburu kepergok oleh April yang memang sudah curiga dengan gerak geriknya.

“Saya lihat keduanya sempet masuk ke dalam gang dan beberapa kali sambil mengintip ke arah saya. Mungkin karena sadar udah kepergok mereka pun mengurungkan niatnya dan kabur,” ucap April. (Rojak Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker