BantenPandeglang

Ketua Kwarran Korongcong Salurkan Bantuan Sembako di Tiga Kecamatan

BANTENMORE, PANDEGLANG – Pasca banjir di Sukaresmi, Patia dan Pagelaran Kabupaten Pandeglang beberapa hari yang lalu menyisakan pilu bagi warga di tiga kecamatan tersebut.

Hal itu juga berdampak bagi para pembina Pramuka yang tinggal di Sukaresmi, Patia dan Pagelaran yang tidak luput dari musibah banjir, mengingat sukaresmi, patia dan pagelaran dihimpit oleh 3 sungai besar yakni sungai Cilemer, Cisata dan Ciliman.

Ketua Kwarran Korongcong, Pandeglang, Banten Hj. Bayi yang merasa Iba karena sesama rekan Pramuka mendapat musibah memberikan bantuan sembako untuk para pembina Pramuka di tiga kecamatan yang terdampak banjir.

“Saya bersama rombongan dari Koroncong Pandeglang datang ke tiga kecamatan yakni sukaresmi, patia dan pagelaran untuk menyalurkan bantuan kepada rekan kita,” kata Hj. Bayi. Selasa (2/2/2021).

Dikatakannya, meski bantuan ini hanya alakadarnya untuk para pembina yang terdampak banjir mohon kiranya diterima. Kami juga sengaja membawa langsung anggota Pramuka ke lapangan agar tau medan langsung dan tau kondisi di tiga kecamatan ini.

“Kebetulan saya tinggal beberapa tahun lagi jadi pengurus Kwarran. Setelah itu kami purna jadi adik-adik inilah yang akan meneruskan nanti,” tandasnya. (Oni Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker