BantenPandeglang

Mayat Pria dengan Kaos Bertuliskan ‘Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang’ Ditemukan Mengambang

BANTENMORE, PANDEGLANG – Warga Pamunuhan, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang, Banten digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang mengenakan kaos bertuliskan ‘Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang’.

Kepada Bantenmore, Kapolsek Pagelaran AKP Subagyo mengatakan jika mayat pertama kali ditemukan orang pamunuhan. Kebetulan air lagi deras dan mayat terbawa arus air.

“Mayat langsung kita evakuasi dibantu Polairud Sidamukti Polres Pandeglang Banten, Koramil Pagelaran dan Pramuka Peduli Bencana (SRC 28) Kwarda Banten di sungai Cilemer Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran,” terang AKP Subagyo.

Aparat TNI-Polri saat mengevakuasi mayat yang masih belum dikenali identitasnya. pokja wartawan harian kabupaten tangerang - Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang 1 - Mayat Pria dengan Kaos Bertuliskan ‘Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang’ Ditemukan Mengambang
Aparat TNI-Polri saat mengevakuasi mayat yang masih belum dikenali identitasnya.

Lanjutnya, saksi mata lain menyebutkan jika mayat sudah di ketahui di bawah jembatan Suryanun Patia.

“Kita masih belum bisa memberikan keterangan resmi, apakah ini pembunuhan atau tidak. Masih menunggu tim Inafis Polres Pandeglang Banten dan kami hanya mengevakuasi dari air ke darat,” tandasnya. (Oni Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker