BantenTangerang

Nasib Sial Menimpa Maling Elpiji 3Kg di Cibodas Tangerang

Diteriaki maling hingga diamuk warga

BANTENMORE, TANGERANG – Nasib sial juga apes merundung pelaku pencurian tabung gas elpiji ukuran 3kg. Pemuda berinisial MN (21) warga Banjar Wangi asal Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tenggamus, Provinsi Lampung tertangkap tangan saat tengah mencuri. Senin kemarin (15/02/2021).

MN diketahui melancarkan aksinya tersebut pada pukul 23:30 WIB di Jalan Prambanan Raya No. 93, RT 01, RW 06, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Kepada Bantenmore, Arsa korban yang merupakan pemilik rumah dan tabung gas tersebut menjelaskan, bermula pada saat dirinya mengecek barang-barang dagangannya usai berjualan.

“Saya terkejut saat melihat ada salah satu barang yang hilang yaitu satu buah tabung gas elpiji ukuran 3kg, tidak ada di samping kompor tempat saya masak,” kata Arsa. Senin (15/02/2021).

Lalu Arsa pun mencoba menanyakan kepada rekannya yang ada di dalam rumah. Saat sedang bertanya, lanjut Arsa terdengar suara gaduh di atas plafon rumah. Saya beserta kawan mencoba mengecek keatas plafon yang sudah rusak.

“Kaget saya pas melihat ada sosok pemuda sedang membawa satu tabung elpiji ukuran 3kg. Spontan saya teriak ‘maling’ sambil mengejar pelaku dan berhasil kami tangkap,” bebernya.

Setelah menangkap pelaku pencurian, Arsa (korban) bergegas keluar rumah untuk meminta tolong ke tetangga dan warga yang sedang melintas di depan rumahnya. Dan menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Setelah mendengar kronologi tersebut, tetangga dan warga yang melintas berhenti lalu beramai-ramai masuk kedalam rumah dan langsung menghajar pelaku pencurian tersebut.

Saat di interogasi oleh warga, pelaku mengaku bernama MN (21) warga Banjar Wangi asal Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tenggamus, Provinsi Lampung dan mengontrak rumah di perumahan Aster, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Sudah ada sekitar 20 kali ngelakuin ini di lokasi yang berbeda,” jelas MN singkat.

Atas perbuatannya pelaku dibawa ke Mapolsek Jatiuwung, oleh Arsa beserta 3 rekannya. (Resmana Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker