BantenLebak

Ngajak Istri Orang Melakukan Perbuatan Tidak Senonoh

Sardi alias Semple Kritis Dibacok

BANTENMORE, LEBAK – Alamak akibat tersulut emosinya lantaran istrinya diajak melakukan perbuatan tidak senonoh, seorang pria setengah baya menjadi korban pembacokan yang hampir saja merenggut nyawanya.

Korban pembacokan adalah Sardi alias Semple (47) yang merupakan warga Kampung Harapan 1, Desa Muara RT 024/006, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Sementara pelakunya adalah Komar (48) warga Kampung Harapan 2, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Komar (48) tersulut emosinya karena Sardi alias Semple (47) diduga ingin melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap istri Komar.

“Iya si Semple tuh ngajak saya melakukan perbuatan jorok, sampe membuat suami saya (komar) marah dan gelap mata hingga berujung pada pembacokan,” tutur Lilis istri Komar, Selasa malam (29/12).

Sementara informasi yang dihimpun, karena menderita luka yang cukup parah Sardi alias Semple (47) di larikan ke RSUD Rangkas Bitung karena dalam keadaan kritis. (Armadi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker