BantenTangerang

Operasi Yustisi di Cikupa, 13 Orang Terjaring Tak Pakai Masker

BANTENMORE, TANGERANG – Dalam upaya pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pihak Kecamatan Cikupa melakukan operasi yustisi (razia masker) bersama aparat Polsek, Koramil dan Puskesmas Cikupa di depan kantor camat cikupa. Jumat (15/1/2021).

Camat Cikupa H. Abdullah kepada Bantenmoremengatakan operasi ini dilaksanakan dalam upaya pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah kecamatan cikupa, bagi pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker maka akan langsung di rapid test.

“Ahasil dari operasi yang dilakukan hingga saat ini terdapat 13 pengendara yang tidak menggunakan masker. Namun semuanya non reaktif,” kata Abdullah.

Melalui Bantenmore, Abdullah berpesan kepada masyarakat cikupa bahwa warga masyarakat harus ikut andil dalam upaya pencegahan Covid-19.

Para pelanggar prokes tidak memakai masker yang langsung dilakukan rapid test di tempat. (Foto : Istimewa) operasi yustisi di cikupa, 13 orang terjaring tak pakai masker - Operasi Yustisi di Cikupa 1 - Operasi Yustisi di Cikupa, 13 Orang Terjaring Tak Pakai Masker
Para pelanggar prokes tidak memakai masker yang langsung dilakukan rapid test di tempat. (Foto : Istimewa)

“Patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindarilah kerumunan. Kita ketahui saat ini virus corona sudah berkembang menjadi beberapa varian, untuk itu jangan sampai kita tertular jenis varian baru corona. Maka patuhilah protokol kesehatan guna pencegahan,” pintanya.

Sebab, kata dia pencegahan Covid-19 tidak hanya dilakukan oleh pihak pemerintah, polsek dan koramil saja. “Akan tetapi semua unsur masyarakat juga harus ikut di dalamnya agar mengingatkan pada sesama untuk melaksanakan 3M,” tandasnya. (Rojak Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker