BantenTangerang

Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Jayanti Gelar Rapat Koordinasi

BANTENMORE, TANGERANG – Untuk lebih menguatkan kinerja keorganisasian. Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten mengadakan rapat koordinasi bertempat di aula SDIT Tener Daarul Hasan 2 Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang dengan tema “Konsolidasi Kelembagaan dan Keanggotaan”. Sabtu kemarin (13/02/2021).

Dihadapan kader Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Jayanti, Syamsir Rambe dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Banten mengatakan, ketua ranting adalah orang yang terpilih secara aklamasi, dan memimpin Organisasi Pemuda Pancasila di tingkat bawah, kelurahan/desa.

“PAC merupakan akar rumput dari MPC Kabupaten Tangerang dan MPW Pemuda Pancasila Banten yang membesarkan akar yang kuat bagi pemimpin MPC ataupun MPW Banten. Maka dari itu ketua ranting harus memahami AD/ART Pemuda Pancasila, dan di harapkan semuanya juga paham AD/ART Pemuda Pancasila,” kata Syamsir. Sabtu (13/2).

Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain menambahkan, jika ini suatu kehormatan bisa kedatangan pak Syamsir Rambe petinggi dari MPW sebagai narasumber untuk menertibkan Organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini juga merupakan program pertama yang kita adakan, yaitu rapat konsolidasi kelembagaan yang mana ormas ini akan bergerak maju ke depan mengikuti kemajuan zaman,” jelas Zulkarnain.

Ia juga menegaskan untuk kedepan MPC dan PAC akan mulai serius menertibkan administrasi sistem dan tata tertib.

“Jadi kita tidak bisa lagi seperti yang kemarin-kemarin itu. Untuk itu kita mulai menertibkan administrasi sistem dan tata tertib,” tegasnya.

Sementara Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jayanti, Mulyadi KH mengucapkan banyak terima kasih kepada MPC Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan motivasi serta arahan-arahan kepada keluarga besar PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jayanti.

“Harapan kami semoga kedepannya anggota PAC Pemuda Pancasila Jayanti semakin jaya dan sejahtera,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Konsolidasi Kelembagaan dan Keanggotaan, Ketua ranting beserta seluruh anggota Pemuda Pancasila dari 7 ranting se-Kecamatan Jayanti, Syamsir Rambe dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Banten sebagai narasumber, Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain beserta jajaran, Sekcab, Kabidhankam, Sekretaris Srikandi, dan Ketua Badan Buruh Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Banten. (Rudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker