HankamPandeglangPolri

Ormas PP PAC Panimbang Dukung Pembagian Masker Gratis Satpolair Polres Pandeglang

BANTENMORE, PANDEGLANG – Satpolair Polres Pandeglang bersama Ormas Pemuda Pancasila PAC Panimbangmembagi-bagikan masker gratis kepada warga di sekitaran pantai.

“Kami membagikan masker bermaksud untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga berharap dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar jika keluar atau bepergian harus selalu menggunakan masker,” kata Bripka Dani Priadi Anggota Satpolair Polres Pandeglang. Senin (22/2/2021).

Lanjutnya, protokol kesehatan 5M, harus selalu di terapkan jangan diabaikan demi keberlangsungan kesehatan selama di masa pandemi Covid-19.

“Kesadaran warga harus lebih ditingkatkan, karena Covid-19 ini nyata bukan main-main dan telah memakan korban jiwa. Maka itu Polri selalu memprioritaskan sosialisasi pencegahan terkait Covid-19,” kata dia.

Sementara ditempat yang sama Brigadir Arifudin, menambahkan agar masyarakat tetap menggunakan masker kemanapun hendak keluar rumah atau bepergian.

“Terutama warga masyarakat sekitar pesisir pantai ini yah. Dimana protokol kesehatan juga harus ikut di terapkan guna pencegahan penularan Covid-19,” tambahnya.

Dikonfirmasi Bantenmore secara terpisah, Ketua PAC PP Panimbang, Ade Wahyudin sangat mengapresiasi pembagian masker gratis yang dilakukan Satpolair Polres Pandeglang kepada warga pesisir pantai tersebut.

“Kami di PAC Pemuda Pancasila Panimbang siap membantu aksi sosial yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat. Dan ini maskernya juga tebal banget dan nyaman jika di pakai,” pungkasnya.(Enok Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker