BantenPandeglang

PAC Pemuda Pancasila Labuan Terus Melakukan Pembenahan

BANTENMORE, PANDEGLANG – Sejak terpilihnya Muhamad Ridwan sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Labuan, Pandeglang pada musyawarah anak cabang, tanggal 20 November 2020 dan di sahkan oleh Ketua MPC Pandeglang.

Muhamad Ridwan terus melakukan pembenahan di PAC PP Labuhan. Ia yang juga Ketua RW 04 Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan terus berkoordinasi dengan Muspika, TNI dan Polri setempat juga sering melakukan gerakan sosial.

“Hal itu tak lain agar saya Ormas Pemuda Pancasila terus melebar di setiap wilayah khususnya di Kecamatan Labuhan, Pandeglang,” kata M. Ridwan. Kamis (28/1) kepada Bantenmore.

Lebih lanjut M. Ridwan mengatakan selain pembenahan terkait perekrutan anggota, konsolidasi antar anggota, kami juga telah mampu membuat sekretariat di Jaya Mekar Kalang Anyar Kecamatan Labuan tepatnya di Jalan Raya Ahmad Yani.

“Doakan saja agar PAC PP Labuhan bisa lancar dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif ditengah masyarakat dan di masa pandemi Covid-19 ini,” kata dia

Sementara saat di temui di sekretariat Wakil Ketua PAC PP Labuan, Sasmita menambahkan sejak kempimpinan baru, PAC Labuan ini semoga bisa tambah maju, tambah kompak dan anggotanya punya loyalitas pada Ketua MPC PP Kabupaten Pandeglang.

“Harapan kami disini agar anggota Ormas Pemuda Pancasila bisa ikut membantu pemerintah setempat mengentaskan atau ikut mensosialisasikan Covid-19 di wilayah,” tutupnya. (Red)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker