BantenPandeglang

Pemdes Cijakan Kecamatan Bojong Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2022

BANTENMORE, PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita dan Wakil Bupati H. Tanto Warsana melalui siaran virtual dari kantor Bupati Pandeglang menggelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2022 pada Senin (11/1/2021).

Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang yang turut serta mengikuti musrenbangdes virtual tersebut di aula kantor desa di hadiri berbagai perwakilan masyarakat dan lembaga yang ada di desa cijakan serta muspika kecamatan bojong.

Kades Cijakan Nanda S mengatakan bahwa musrenbangdes ini dilakukan demi untuk menjalankan roda pemerintahan desa cijakan demi mewujudkan apa yang di berikan pemerintah kabupaten maupun pusat.

“Kami selaku pemerintah desa ingin juga mewujudkan keinginan masyarakat di tiap kampung maupun dusun. Jadi nanti di tahun yang akan datang kami tinggal melaksanakan saja apa yang sudah di usulkan masyarakat melalui musrenbangdes ini,” kata Nanda.

Nanda juga meminta agar warga desa cijakan dapat memaklumi jika hasil musrenbangdes kedepan masih belum ada yang terpenuhi.

“Apabila nanti masih saja ada yang belum bisa kami laksanakan baik itu pembangunan fisik maupun non fisik. Maka itu masyarakat desa cijakan agar bisa memakluminya di karenakan anggaran dari kabupaten maupun pusat dan provinsi sangat terbatas karena Covid-19,” tandasnya. (Ilyas Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker