BantenSerang

Pemilihan Ketua RT 10 Kampung Sanding Perketat Prokes

BANTENMORE, SERANG – Meski dalam situasi pandemi Covid-19, proses pelaksanaan pemilihan Ketua RT 10 RW 03 Kampung Sanding, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Hari ini pemilihan Ketua RT, meski Cuma tingkat RT tapi kita perketat prokesnya mulai dari wajib memakai masker, jaga jarak dan penyedian tempat cuci tangan,” kata Ketua Panitia Kandi Rahmat kepada Bantenmore. Jumat (25/12/2020) di halaman kampung setempat.

Kandi menjelaskan proses pemilihannya seperti pemilihan ketua RT pada umumnya, dengan tiga calon kandidat di antaranya abah Miskod, Suheri dan Odel semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami bersama tim panitia selalu berusaha dengan sebaik mungkin untuk menciptakan pemilihan ketua RT jurdil, bebas dan rahasia,” imbuh Kandi.

Ia pun berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua RT 10 RW 03 Kampung Sanding kedepannya agar mengayomi warganya dengan baik. “Salurkan bansos dari pemerintah dengan merata ke warganya,” tambahnya.

Odel Ketua RT 10 Kampung Sanding Terpilih pemilihan ketua rt 10 kampung sanding - Pemilihan Ketua RT 10 Kampung Sanding Ketua RT Terpilih - Pemilihan Ketua RT 10 Kampung Sanding Perketat Prokes
Odel Ketua RT 10 Kampung Sanding Terpilih

Sementara ditempat yang sama, Ketua BPD Cemplang Ahmad Rifai menambahkan dirinya sangat mengapresiasi atas pemilihan ketua RT yang mengikuti protokol kesehatan dengan ketat, dengan cara sistem pemilih di atur untuk datang ke TPS untuk menghindari kerumunan.

“Yah harapannya sih untuk ketua RT terpilih semoga bisa membawa masyarakat kampung Sanding menjadi lebih baik dan maju kedepanya,” tandasnya.

Dari hasil pemilihan ketua RT itu, Odel terpilih secara aklamasi dengan merebut 108 suara warga pemilih. Odel memang dikenal baik dikalangan warga RT 10 kampung Sanding. Selain itu Odel juga memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus.

“Alhamdulillah yah saya bisa terpilih menjadi ketua RT 10. Ini semua berkat kepercayaan warga yang sudah memilih saya, dan saya ucapkan terima kasih kepada warga yang sudah memilih saya dan bagi yang tidak memilih saya jangan berkecil hati, karena biar bagaimanapun mereka tetap warga saya dan memiliki hak yang sama,” kata Odel. (Rudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker