BantenTangerang

Pemred Postnewstime Bagi-bagi Kuota Internet 1GB

BANTENMORE, TANGERANG – Menjelang lauching Tabloid dan HUT ke 5 Postnewstime, Pemimpin Redaksi Postnewstime bagi-bagi kuota internet 1GB gratis ke rekan-rekan wartawan. Jumat (29/1/2021).

“Saya berbagi sesama bertujuan untuk mengutarakan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mensupport dan mendukung atas perkembangan media yang saya dirikan selama kurang lebih 5 tahun ini dan masih tetap eksis,” kata Usman.

Lanjutnya, yang saya berikan saat ini ke rekan-rekan belumlah seberapa, dibandingkan rasa kesolidaritasan, kekompakan dan kebersamaan selama saya berkarya.

“Harapan saya semoga media postnewstime dapat diterima oleh masyarakat luas dimana saja berada dan berkibar di nusantara,” pungkasnya. *

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker