HankamPolri

Polsek Cikande Dalami Kasus Dugaan Pembunuhan Seorang Perempuan yang Ditemukan di Selokan

BANTENMORE, SERANG – Nahas nasib seorang perempuan berinisial M warga Kampung Bojong, Desa Bakung, Kecamatan Cikande yang ditemukan tewas tergeletak di selokan atau kali kecil diduga menjadi korban pembunuhan.

“Menurut keterangan saksi pada saat itu korban berangkat sendirian dari rumah dengan maksud pergi ke Pasar Cikande menggunakan sepeda motor merk Honda Genio Nopol : A-5424-EN, warna hitam,” kata Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin melalui Panit Reskrim Polsek Cikande IPTU Desma. Selasa (9/2/2021)

Kemudian saksi 1 melihat sepeda motor tergeletak dipinggir jalan karena pada saat itu saksi takut, kemudian memutar arah untuk memberitahukan kepada saksi lain dan diketemukan korban dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di selokan atau kali kecil.

“Korban diduga dibunuh dan ditinggalkan begitu saja, selanjutnya Kapolsek Cikande bersama Kanit Reskrim, piket SPK dan piket Reskrim mengcek tempat kejadian perkara,” terang Desma.

Lanjutnya, korban saat ini sudah di bawa ke RSU Drajat Prawiranegara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami juga sedang mendalami kasus ini dan mencari pelakunya. Nanti kita kabari lebih lanjut,” tandasnya. (Rudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker