HankamPolriSerang

Polsek Jawilan Tangani Kasus Penikaman Diduga Dilakukan Pria Depresi Berat

BANTENMORE, SERANG – Alamak, nahas benar nasib Sambas warga Harendong Baru, Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Dimana dirinya ditikam oleh pisau dapur miliknya sendiri saat tengah berada dirumah.

Dengan nada masih terbata-bata kepada Bantenmore, Sambas menceritakan bahwa awal mulanya ada seorang pemuda di Toserba lari ketakutan dan teriak minta tolong. Karena berusaha menolong pemuda itu Sambas mengajaknya pergi ke rumahnya untuk dibuatkan teh hangat.

“Gak lama kemudian orang itu lari ke dapur terus ambil pisau dengan hawa ketakutan dan dengan seketika itu dia menghunuskan pisau itu ke pinggang dan ke dada saya,” beber Sambas. Selasa (2/2).

Karena panik dan kaget, seketika itu saat Sambas menerima tusukan di bagian dada. Ia langsung berteriak meminta tolong sambil keluar rumah menahan rasa sakit.

“Saya teriak minta tolong ke tetangga dan warga. Untungnya warga langsung berdatangan lalu kemudian menangkap pelaku dirumah saya,” imbuh Sambas.

Sementara Mamat warga yang berhasil membekuk pelaku penikaman itu menambahkan, jika pelaku setelah berhasil dibekuk langsung diserahkan ke Polsek Jawilan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Karena menderita luka tusuk yang lumayan parah. Pak Sambas langsung kami larikan ke RS Sari Asih Serang. Dan masih dilakukan perawatan secara intensif karena menerima luka yang cukup parah,” tuturnya.

Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi saat dikonfirmasi jurnalis Bantenmore. (Foto: Rudi More) polsek jawilan tangani kasus penikaman diduga dilakukan pria depresi berat - Kapolsek Jawilan Iptu Fajar - Polsek Jawilan Tangani Kasus Penikaman Diduga Dilakukan Pria Depresi Berat
Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi saat dikonfirmasi jurnalis Bantenmore. (Foto: Rudi More)

Terpisah, Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, kepada Bantenmore Iptu Fajar mengatakan, pelakunya bernama Abdulah, alamat di Kampung Badak, Desa Badak Anom, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

“Pelaku diduga sedang mengalami depresi berat karena baru pisah sama istrinya. Hal itu yang memicu pelaku untuk berbuat semaunya, karena faktor sedang dalam tekanan batin,” kata Iptu Fajar.

Menurutnya, pihak Polsek Jawilan masih melakukan mediasi antara keluarga korban dan keluarga pelaku.

“Masih kita proses perkaranya, saat ini pelaku masih kita tahan dan akan di cek kejiwaan nya di Rumah Sakit Jiwa karena ini melibatkan orang lain hingga terluka parah,” tutup Fajar. (Rudi/Apud Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker