BantenSerang

Pondok Pesantren Al Purkon Terima Dana Hibah Ponpes Pemprov Banten

BANTENMORE, SERANG – Sejak diturunkannya dana hibah untuk pondok pesantren (ponpes) dari APBD Provinsi Banten guna membantu operasional pesantren dan pengembangan para santri, mendapatkan sambutan positif dari kalangan ponpes kategori kecil maupun besar.

Ustaz Saprol dan Ustaz Ahyani pemilik Ponpes Al Purkon di Cibodas, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang menjadi salahsatu pengurus ponpes yang menyambut positif hal tersebut.

“Ponpes saya mendapat bantuan sebesar Rp 50 juta yang rencananya akan di anggarkan untuk membeli peralatan santri dan membangun pondok untuk para santri,” kata Ustaz Saprol kepada Bantenmore, Sabtu (23/1)

Lanjutnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi ponpes kami, dan alhamdulillah pondok pesantren kami mendapatkan bantuan itu.

Sementara Ustaz Ahyani menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan perkumpulan masjid taklim dan juga kepada forum pondok pesantren yang telah mendukung dan membantu ponpes Alpurkon hingga dana pencairan bantuan itu turun.

“Terima kasih juga buat Pemprov Banten yang sudah peduli akan ponpes. Hal ini cukup membantu kami dalam membangun ponpes yang lebih layak,” pungkasnya. (Rudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker