BantenPandeglang

PT AAM Artha Prima Berikan Bantuan Rumah ke Janda Tua di Pandeglang

BANTENMORE, PANDEGLANG – Sartimah seorang janda tua (70), warga Kampung Kadu Hejo RT 06 RW 03, Desa Citumenggung, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Banten senang bukan kepalang setelah menerima bantuan rumah dari PT. AAM Artha Prima.

Didampingi TKSK Kecamatan Bojong, Sartimah mengucapkan syukur dan terima kasih kepada PT. AAM yang telah peduli terhadap dirinya.

“Terima kasih buat PT AAM, yang sudah kasih bantuan ini. Karena bantuan ini cukup membantu saya,” ucap Sartimah. Jumat kemarin (19/2).

Direktur PT. AAM Artha Prima, Ayu ditemui dilokasi mengatakan bantuan sudah dilakukan dibeberapa kecamatan untuk disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Kita menyasar ke warga yang benar-benar orangnya tidak mampu. Bantuan ini juga datangnya dari hati nurani saya yang sangat ikhlas,” ucap Ayu.

Menurutnya, kita sudah di wajibkan menurut agama Islam untuk memberikan zakat dan amal yang baik. maka dari, kata Ayu punya kepastian bahwa Allah SWT akan mengganti apa yang sudah diberikan kepada orang yang membutuhkan.

“Bukan berarti saya memberikan bantuan ini ada maksud lain. Ini juga berdasarkan usulan dari para TKSK yang ada di Kabupaten Pandeglang maupun diluar Pandeglang yang tidak masuk program RTLH,” ujarnya.

Toton Suherman TKSK Kecamatan Bojong membenarkan bahwa program PT. AAM Artha Prima ini sangat membantu masyarakat yang benar-benar tidak mampu.

“Contohnyya rumah Ibu Sartimah ini salahsatu nya, karena penghuni rumah ini dua-duanya merupakan janda, jadi dalam arti mereka ini benar-benar warga yang membutuhkan bantuan,” ungkap Toton.

Sementara Kepala Desa Citumenggung, Isep Badri sangat antusias memberikan support terhadap PT. AAM Artha Prima yang begitu peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Selaku Kepala Desa Citumenggung saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ayu Direktur PT AAM Artha Prima dan semoga Ibu Ayu diberikan umur panjang serta rezeki nya bertambah banyak, agar bisa lebih banyak membantu masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bojong dan umumnya di wilayah Provinsi Banten,” tandasnya. (Ilyas Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker