BantenCilegon

Rahmatullah Sah Jabat Ketua RW 004 di Kelurahan Tamansari Cilegon

BANTENMORE, CILEGON – Meskipun hanya tingkat pemilihan ketua Rukun Warga (RW) 004 di Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten. Namun pemilihan itu digelar layaknya pemilihan umum.

Salahsatu warga RW 004, Husaeri HS kepada Bantenmore ketika di wawancara mengatakan, ada tiga calon kandidat ketua RW yang bertarung yaitu nomor 1 A. Chotib, 2 Rahmatulloh dan nomor 3 Nanang Sumantri.

“Sebelum pencoblosan, ketiga calon ketua RW ini juga diharuskan menjalankan berbagai tahapan. Selain itu proses pemilihan ini juga dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Husaeri belum lama ini.

Rahmatullah Sah Jabat Ketua RW 004 di Kelurahan Tamansari Cilegon - Ketua RW 004 1 Oke - Rahmatullah Sah Jabat Ketua RW 004 di Kelurahan Tamansari Cilegon

Lanjutnya, sebelum panitia membagikan kertas suara bergambar tiga calon ketua RW para calon pemilih diminta agar terlebih dulu mencuci tangan.

“Dari hasil perolehan suara setelah pencoblosan, Rahmatullah dengan nomor urut 2 meraih 20 suara dan berhasil mengalahkan kedua kandidat lainnya dan Pak Rahmatullah saat ini sah menjabat ketua RW 004,” tandasnya. (Syaiful Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker