HankamLebakPolri

Satlantas Polres Lebak Dirikan 2 Pos Lantas Tangguh

BANTENMORE, LEBAKSatuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebak Polda Banten bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Lebak mendirikan Pos Lantas Tangguh. Pos Lantas Tangguh di dirikan di dua titik yaitu Pos Lantas Tangguh Mandala dan Pos Lantas Tangguh Cilograng.

Satuan Lalu Lintas Polres Lebak bekerja sama dengan satgas Covid-19 mendirikan Pos Lantas Tangguh, bertujuan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di saat libur panjang tahun baru Imlek dengan mengadakan rapid test antigen gratis yang merupakan bagian dari operasi kemanusiaan yang digelar Polri di seluruh Indonesia,” ujar Kasat Lantas Polres Lebak AKP Tiwi Afrina. Jumat (12/2/2021).

Menurutnnya, rapid test antigen ini diutamakan bagi pengendara atau warga yang akan memasuki wilayah Kabupaten Lebak, dengan menempatkan petugas di dua pos yaitu di Pos Lantas Tangguh Cilograng dan Pos Lantas Tangguh Mandala.

“Apabila hasil rapid tes antigen ada yang reaktif. Para pengendara atau warga diarahkan untuk putar balik dan sampai saat ini dari hasil rapid tes antigen belum diketemukan ada warga atau pengendara yang reaktif,” imbuhnya.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar pada libur panjang peringatan tahun baru Imlek lebih baik di rumah saja bersama keluarga.

“Kurangi mobilisasi serta tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi Massa guna memutus mata rantai covid-19,” pungkasnya. (Red)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker