HankamPolriSerang

Satuan Sabhara Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Vihara

BANTENMORE, SERANG – Warga keturunan Tionghoa yang hendak beribadah dan merayakan tahun baru Imlek merasa aman dan nyaman tanpa ada gangguan Kamtibmas.

Hal itu dikatakan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, melalui Kasat Sabhara Polres Serang KotaAKP Badri Hasan. Kamis (11/02/2021) malam.

Satuan Sabhara Polres Serang Kota, Polda Banten melakukan pengamanan menjamin keamanan dan kenyamanan umat yang akan melakukan ibadah di Vihara Avalokitesvara Kecamatan Kasemen Kota Serang.

“Benar, bahwa Satuan Sabhara Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan pengamanan Imlek tahun 2021,” kata AKP Badri.

Petugas Satuan Sabhara Polres Serang Kota juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitasi, guna mencegah penyebaran wabah covid-19.

“Selama adanya pengamanan kegiatan itu berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tandasnya. (Yuni Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker