BantenSerang

Sekawanan Perampok Kocar-kacir Kepergok Bobol Toko Onderdil

BANTENMORE, SERANG – Sebuah toko onderdil kendaraan di daerah Kampung Wuluh, Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten coba di bobol oleh sekawanan perampok pada Selasa (2/2/2021) pukul 02:30 WIB dini hari.

Namun aksi sekawanan perampok itu berhasil di endus oleh Simin sang pemilik toko onderdil yang memang rumahnya bersebelahan dengan toko.

“Saya lihat pelakunya ada kurang lebih 4 (empat) orang. Kejadiannya sekitar pukul 02:30 WIB, saat itu saya curiga ada bunyi-bunyi berisik di toko. Saat saya keluar rumah untuk ngelihat toko, kawanan perampok itu langsung melarikan diri kocar-kacir,” kata Simin. Selasa pagi (2/2/2021).

Dilokasi tempat kejadian, Simin telah mengamankan barang bukti gembok toko yang telah hancur dan sebuah kunci leter T yang dijadikan sebagai alat melancarkan aksi para pelaku.

Kolase barang bukti, gembok yang dirusak dan kunci leter T. Sekawanan Perampok Kocar-kacir Kepergok Bobol Toko Onderdil - Sekawanan Perampok Kolase - Sekawanan Perampok Kocar-kacir Kepergok Bobol Toko Onderdil
Kolase barang bukti, gembok yang dirusak dan kunci leter T.

“Gembok toko di rusak. Didepan toko, saya juga nemuin kunci leter T, para pelaku juga telah terekam CCTV,” ungkap Simin.

Sementara kasus percobaan pembobolan itu telah dilaporkan Simin kepada pihak kepolisian, dan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut. (Iing Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker