BantenTangerang

Sekda Kota Tangerang : Kami Setuju Penerapan Pada Januari 2021 Ditunda

Sekolah Tatap Muka

BANTENMORE, TANGERANG – Berbeda kebijakan dengan Pemkot Serang yang sedang menyiapkan membuka sekolah tatap muka. Pemkot Tangerang malah menyetujui penerapan sekolah tatap muka pada Januari 2021 ditunda.

Hal itu diutarakan jajaran Pemkot Tangerang saat rapat evaluasi tentang pendidikan se-Provinsi Banten.

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan, kesimpulannya kemarin saat pembahasan dari provinsi maupun juga dengan dinas pendidikan di seluruh Provinsi Banten, akan menunda pelaksanaan tatap muka dan ini akan terus dievaluasi seiring dengan perkembangan pandemi COVID-19 yang ada.

“Yang menjadi pertimbangan sekolah tatap muka di Kota Tangerang ditunda karena perkembangan pandemi COVID-19 yang belum mereda,” kata Herman dilansir dari TangerangNews.com. Rabu (23/12/2020).

Lanjutnya perlu diketahui, wilayah Kota Tangerang saat ini masih berstatus zona merah penyebaran COVID-19. Tingkat pandemi COVID-19 yang ada di wilayah masing-masing ini menjadi bahan pertimbangan.

“Termasuk juga kan nanti ada pembahasan kembali dengan orang tua, komite sekolah maupun juga dengan lingkungan di sekitarnya ini juga menjadi bahan pertimbangan,” jelasnya. (TNG)

Redaksi

Redaksi

BANTENMORE adalah situs berita yang diterbitkan oleh PT Wartalika Jurnalhitz Info Grup (PT WJI Grup) dengan slogan Bukan Sekedar Berita, yang mengutamakan standar jurnalisme berkualitas dan mengedepankan kaidah serta etika jurnalistik.
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker