BantenPandeglang

SMK Dwi Putra Bangsa Kukuhkan Kepala Sekolah Baru

BANTENMORE, PANDEGLANG – Guna meningkatkan kualitas kegiatan belajar dan mengajar (KBM). SMK Dwi Putra Bangsa yang terletak di Jalan Raya Sumur KM. 12, Ciburial, Cimanggu, Kabupaten Pandeglang mengadakan serah terima Kepala SMK Dwi Putra Bangsa yang baru.

Sebelumnya Kepala SMK Dwi Putra Bangsa dijabat Suhermanto dan digantikan oleh Arip Rahman.

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi kepala sekolah di SMK Dwi Putra Bangsa. Ini merupakan sebuah amanat bagi saya,” kata Arip Rahman kepada Bantenmore. Senin (8/2/2021).

Arip menambahkan jika dirinya mempunyai visi misi untuk meningkatkan kualitas KBM baik secara daring maupun tatap muka.

“Kualitas kegiatan belajar dan mengajar (KBM) baik secara daring maupun tatap muka harus lebih di tingkatkan lagi,” kata dia.

“Bukan hanya itu, manajemen sekolah juga agar lebih bisa dimaksimalkan dari sebelumnya. Jadi untuk itu saya mohon dukungan para guru SMK Dwi Putra Bangsa,” pungkas Arip. (Nanang Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker