BantenPolitikSerang

Suba Adam Mantan Sekdes Pangawinan Mantap Maju di Pilkades 2021

BANTENMORE, SERANG – Suba Adam mantan Sekretaris Desa (Sekdes) Pangawinan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten mengaku siap maju di pemilihan kepala desa pangawinan.

Suba Adam di kenal baik oleh masyarakat pangawinan sebagai seorang yang memiliki sikap yang santun, berjiwa sosial, gigih, ulet dan bijaksana serta seorang pekerja keras yang peduli terhadap lingkungannya.

“Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat untuk mewujudkan kesejahtraan dan kenyamanan di desa pangawinan,” kata Suba kepada Bantenmore. Selasa (2/2/2021).

Ia mengaku sudah mendapat dukungan dari berbagi kalangan masyarakat, yaitu Tokoh Masyarakat, para Ustad, dan Kiayi sehingga semakin memantapkan dirinya maju di Pilkades 2021.

“Berkat dorongan dan dukungan masyarakat di desa pangawinan yang membuat saya lebih semangat dan optimis. Saya sudah menyatakan akan mengabdikan serta menghibahkan diri demi kemajuan desa tercinta ini dan insya Allah siap maju mencalonkan diri pada perhelatan Pilkades 2021 di desa pangawinan,” ungkap Suba.

Sementara berbekal pengalaman kerja di bidang pemerintahan, Suba dinilai akan mampu membawa desa pangawinan jauh lebih mandiri dan maju.

Hal itu juga dibenarkan oleh Sadikin Tokoh Pemuda asal Desa Pangawinan.

Suba ini handal dan tanggap dalam bekerja, saat masih menjabat sebagai Sekdes Pangawinan dia dekat dengan masyarakat, tokoh agama dan pemuda. Jadi sudah sangat pantaslah untuk memimpin desa ini,” tutur Sadikin.

Perlu diketahui 144 desa terdiri dari 29 Kecamatan, di Kabupaten Serang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak tahun 2021 ini.

Sejumlah bakal calon kepala desa (cakades) pun saat ini telah bermunculan, meski tahapan belum secara resmi di rilis pemerintah setempat. (Rudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker