BantenSerang

Tenaga Kesehatan Puskesmas Jawilan di Vaksinasi Covid-19

BANTENMORE, SERANG – Hari ini Rabu tanggal 27 Januari 2021 dimulai dengan sosialisasi pemberian suntikan vaksinasi Covid-19 kepada semua pegawai puskesmas dilingkungan Jawilan yang sudah dijadwalkan dari tanggal 26 sampai 27 Januari 2021.

Hal ini dikatakan Kepala UPT Puskesmas Jawilan Kabupaten Serang, Hj. Imas Migiarti kepada Bantenmore saat dikonfirmasi terkait kegiatan vaksinasi tenaga kesehatan Puskesmas Jawilan.

“Yang didaftarkan sebanyak 16 orang namun yang lolos test vaksinasi hanya 10 orang tenaga kesehatan di saksikan Kanit Reskrim Polsek Jawilan dan Camat Jawilan,” kata Imas. Rabu (27/1/2021).

Masih katanya, dari hasil skrining 6 orang lainnya di tunda, karena ada tekanan tinggi, batuk dan panas serta darah tinggi. Penyuntikan tahap kedua ini berjalan lancar dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Tujuan vaksinasi ini adalah untuk mencegah penularan virus Covid-19. Karena tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kami (Puskesmas Jawilan) ynag pernah menyandang sebagai Puskesmas berprestasi pada tahun 2019 siap menjadi garda terdepan membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona,” tandasnya. (Rudi Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker