BantenPandeglang

Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Cigeulis di Vaksinasi Covid-19

BANTENMORE, PANDEGLANG – Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19, bagi tenaga kesehatan di Kabupaten Pandeglang, UPT Puskesmas Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten dilaksanakan pada hari ini Selasa (26/01/2021), bertempat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Cigeulis.

Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Cigeulis, H. Endang Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada Camat Serta Kapolsek selaku Muspika Kecamatan Cigeulis, yang telah hadir dalam pelaksanan kegiatan vaksinasi Covid-19, yang pertama kali dilaksanakan di Cigeulis, sesuai dengan jadwal dan perintah dari pemerintah dalam hal ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, dalam Pelaksanaan Kegiatan ini.

“Hari ini yang di vaksinasi adalah, khusus tenaga kesehatan, setelah tenaga kesetan baru nanti berlanjut dengan pelaksanaan vaksinasi Covid- 19, pada instansi-intansi serta masyarakat yang lainnya, adapun Kegiatan Vaksinasi Covid 19 hari ini, dari jumlah tenaga kesehatan, Puskesmas Cigeulis,” kata dia.

Lanjutnya, dari 63 orang tenaga kesehatan hanya ada 53 orang yang melakukan vaksinasi, karena sisanya ada yang sedang menyusui, juga yang mempunyai gejala penyakit lain yang tidak cocok dengan vaksin tersebut.

Tetapi yang bisa di Laksanakan Vaksinasi Covid- 19, hari ini hanya sejumlah 53 Orang, Tenaga Kesehatan, Sejumlah : 10 0rang Tenaga Kesehatan, yang tidak di Vaksinasi, oleh karena mereka ada yang Sedang Menyusui, juga yang mempunyai Gejala penyakit lain yang tidak Cocok dengan Vaksin tersebut,

“Namun itu wajib di vaksinasi ketika sudah tidak menyusui dan penyakitnya sudah sembuh dan yang jelas kami dari pihak tenaga kesehatan mohon doa serta dukungannya kepada semua pihak, agar kegiatan vaksinasi Covid – 19 ini, berjalan dengan Lancar,” ujarnya.

Sementara Camat Cigeulis Drs. Subro Mulisi, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap tenaga kesehatan Kecamatan Cigeulis yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Semoga dengan di laksanakannya vaksinasi Covid-19 pertama kali ini oleh tenaga kesehatan ini, dan terus berlanjut kepada instansi serta ke seluruh masyarakat, dan semoga virus Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (SS Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker