BantenPandeglang

Tim Gugus Tugas Covid-19 Sukaresmi Bubarkan Komedi Putar dan Pasar Malam

BANTENMORE, PANDEGLANG – Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Kecamatan Sukaresmi melakukan pembubaran pasar malam dan komedi putar di Kampung Rancaluluk, Desa Perdana, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang Banten, Kamis (14/01).

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri menegaskan penutupan area bermain komedi putar dilakukan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Sukaresmi. Kami Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menindak tegas segala sesuatu yang dapat menimbulkan kerumunan warga.

“Wilayah hukum Polsek Patia yang terdiri dari wilayah Kecamatan Patia dan Kecamatan Sukaresmi tidak pernah memberikan izin dan tidak akan mengizinkan hiburan malam seperti komedi putar dan pasar malam seperti ini di tengah Pandemi Covid-19. Kami Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Sukaresmi menindak tegas semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan warga di tengah situasi dan kondisi saat ini,” ujar AKP M. Samsuri.

Camat Sukaresmi Drs. Atmaja Suhara menyampaikan apabila komedi putar berlanjut di khawatirkan terjadi claster baru penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Sukaresmi.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sukaresmi yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang saat membubarkan komedi putar. Tim Gugus Tugas Covid-19 Sukaresmi Bubarkan Komedi Putar dan Pasar Malam - Tim Gugus Tugas Covid 19 Sukaresmi 1 300x169 - Tim Gugus Tugas Covid-19 Sukaresmi Bubarkan Komedi Putar dan Pasar Malam
Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sukaresmi yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang saat membubarkan komedi putar.

“Kami dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tidak pernah memberikan izin kegiatan tersebut mengingat saat ini sedang marak wabah Covid-19 dan khawatir terjadi claster baru penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Sukaresmi,” ujar Camat.

Lebih lanjut Atmaja menyampaikan, komedi putar dan pasar malam di desa perdana bisa menimbulkan kerumunan masa. “Untuk mencegah penyebaran Covid-19, petugas gabungan terpaksa harus membubarkan kegiatan pasar malam dan komedi putar itu,” tegasnya.

Sementara itu Babinsa Desa Perdana Sertu Erna Widayat menerangkan jika para pedagang pasar malam dan karyawan komedi putar sebagian besar berasal dari luar Kabupaten Pandeglang. (Oni Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker